Friday, April 4, 2014

Biodata lengkap Phoebe Tonkin

Biodata lengkap Phoebe Tonkin -Phoebe Tonkin (lahir 12 Juli 1989) adalah seorang aktris dan model Australia. Dia terkenal karena berhasil memerankan tokoh Cleo Sertori dalam film  H2O: Just Add Water , Fiona Maxwell di tomorrow , while war begin , Faye Chamberlain di secret circle  , dan Hayley in  The Vampire Diaries .

HDwalpaper.com

Nama Lengkap        : Phoebe Tonkin Jane Elizabeth
Tanggal lahir          : 12 Juli 1989
Kebangsaan            : Australia

Ketika ia berusia empat tahun, Tonkin mengikuti kursus tari beberapa balet klasik , hip hop , tari kontemporerdan tap dance . Pada usia dua belas tahun, ia mulai kuliah di Teater Australia untuk Kaum Muda (ATYP) di Teater Wharf. Dia kemudian lulus dari Sekolah Queenwood for Girls di Balmoral, New South Wales . Tonkin telah muncul dalam sejumlah iklan yang meliputi Vauxhall Motors dan Chick Manajemen dan model untuk boyfriend , Teen Vogue , dan Dolly . Dia juga telah muncul di Miles Fisher video musik 's "don’t Let Go". Pada 2012 Tonkin membuka sebuah website tentang kesehatan dengan temanya Teresa Palmer yang disebut Yourzenlife.

fanshare.com

Karir dalam dunia perfilman

Pada bulan Desember 2005, Tonkin mendapatkan peran sebagai Cleo Sertori pada serial televisi anak-anak Australia H2O: Just Add Water yang mengikuti kehidupan dari tiga gadis remaja yang berubah menjadi putri duyung. Tonkin meningkat pada kemampuannya berenang selama produksi pra-seri. Seri perdana pada tanggal 7 Juli 2006 telah ditayangkan dan telah di tonton lebih dari 250 juta pemirsa di seluruh dunia .Untuk mempromosikan seri ia dan rekan-bintang disajikan penghargaan band terbaik diChoice Awards Nickelodeon Inggris Anak ' pada bulan Oktober 2007. Pada tahun 2008, Tonkin dinominasikan untuk penghargaan  "Lead Actress Terbaik dalam Serial Televisi" pada penghargaan bergengsi yang di selenggarakan oleh institute Australia  . Seri berlari selama tiga musim dengan seri terahir  ditayangkan pada tanggal 16 April 2010.

listal.com

Tonkin juga muncul di televisi Australia sesama menunjukkan Dikemas ke Rafters dan Home and Away. Pada bulan September 2010, Tonkin membuat debut filmnya membintangi film ensemble tindakan Australia Besok, Ketika Perang Mulai . Dalam film, yang berkisah tentang sekelompok remaja melancarkan perang gerilya melawan kekuatan asing menyerang di kampung halaman fiksi mereka Wirrawee, ia memainkan peran Maxwell Fiona kaya dan tegang. Pada bulan Desember 2010, sekuel diumumkan dengan Tonkin diharapkan kembali.

Pada Januari 2011, Tonkin pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir akting internasional. pada Maret 2011  dia dipilih untuk berperan sebagai Faye Chamberlain di The CW drama seri supernatural secret circle  yang perdana pada tanggal 15 September 2011 hingga lebih dari 3,5 juta pemirsa. Seri mengikuti sekelompok penyihir muda yang merupakan bagian dari coven rahasia. Tonkin telah menerima pujian dari kritikus yang disebut sebagai bintang breakout dari seri, ia adalah fitur pada Variety daftar 's "new face for watch" dan sebagai salah satu dari bintang pelarian, 2011 oleh TV E! Online . secret circle , bagaimanapun, hanya satu musim penuh film itu berjalan namun akhirnya  dibatalkan pada tanggal 11 Mei 2012.

cinemagia.ro

Pada bulan Agustus 2010, Tonkin berperan dalam film horor 3D Bait.  Film ini berlangsung di Australia Gold Coast dan mengikuti sekelompok orang asing yang terjebak di supermarket setelah tsunami aneh dengan hiu putih besar. Film ini diharapkan akan dirilis di Australia pada bulan September 2012.
Pada bulan Agustus 2012, Tonkin dilaporkan sebagai tokoh yang  berperan dalam serial TV The Vampire Diaries dalam peran berulang sebagai Hayley, teman Tyler, bergabung dengan rekan-bintang dari H2O: Just Add Water , Claire Holt , yang menggambarkan Rebekah Mikaelson.

Nah sekian biodata dari Phoebe Tonkin Jane Elizabeth terimakasih telah membaca artikel kami 



Biodata lengkap Phoebe Tonkin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gagsadf

1 comments:

  1. IGT: IGT: Does Titanium Set Off Metal detectors?
    This is one ecosport titanium of the stiletto titanium hammer most reliable products in the titanium belly ring world. In addition to this product thinkpad x1 titanium it provides a range of edc titanium different quality products which

    ReplyDelete