Sunday, August 10, 2014

biodata lengkap shailene woodley

ShaileneWoodley Diann- Setelah sebelumnya kami mengulas tentang Biodata Tatjana Saphira kali ini myactres akan mengulas biodata lengkap Shailene Woodley (lahir November 15, 1991 ) adalah seorang aktris Amerika . Dia terkenal karena menggambarkan Amy Juergens di ABC Family seri The Secret Life dari Remaja Amerika (2008-2013) dan co - dibintangi bersama George Clooney diakui secara kritis 2011 Film The Descendants , yang ia memenangkan Independent Spirit Award Pendukung Terbaik Perempuan dan dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik - Motion Picture . 

biodata lengkap shailene woodley


Untuk penampilannya dalam film The Spectacular Sekarang , dia memenangkan Drama Jury Special Award untuk Bertindak di 2013 Sundance Film Festival . Pada tahun 2014 , Woodley membintangi sebagai Beatrice Sebelum dalam film adaptasi novel Veronica Roth divergen , dan akan bermain Hazel Rahmat Lancaster dalam film adaptasi dari novel John Green The Kesalahan di Stars kami
Nama asli                   : Shailene Diann Woodley
Tanggal lahir             : 15 November 1991
Lahir di                      : Simi Valley, California, AS
Zodiac                        : Scorpio
Tinggi Badan             : 173
Kewarganegaraan    : Amerika Serikat
Ayah                           : Loni
Pekerjaan Ayah        : Kepala sekolah
I bu                             : Lori
Pekerjaan                   : Guru konseling sekolah menengah
Saudara                      : Tanner (adik laki-laki)
Populer Sejak     : Berperan sebagai Alexandra King dalam film "The Descendants" (2011)

Woodley lahir di Simi Valley , California . Ibunya , Lori ( née Victor ) , adalah konselor sekolah menengah , dan ayahnya , Lonnie Woodley , adalah kepala sekolah .Dia memiliki adik , Tanner . Ia memulai karirnya melalui pemodelan komersial pada usia empat tahun . Ketika ia berusia 15 dan telah menjadi seorang mahasiswa baru , orang tuanya bercerai dan dia juga didiagnosa scoliosis . Dia dimasukkan ke dalam penjepit plastik dada - ke - pinggul untuk meluruskan tulang punggungnya . Sebelum mendarat peran Amy Juergens di The Secret Life dari Remaja Amerika , Woodley memikirkan belajar desain interior di New York University setelah SMA . Dia menghadiri Simi Valley High School.

biodata lengkap shailene woodley

Karir dalam perfilman


Pada tahun 2002 , ia muncul dalam peran kecil di televisi without trace and country . Pada tahun 2005 , ia dinominasikan untuk Young Artist Award ( YAA ) dalam Kategori : . Kinerja Terbaik dalam film TV , miniseri atau khusus - Leading Young Actress untuk perannya di Tempat Called Home sebagai California Ford Dia juga awalnya bermain Kaitlin Cooper di The OC Dia muncul sebagai Felicity Merriman di Felicity : An American Girl Adventure, dimana ia menerima nominasi penghargaan Seniman Muda dalam Kategori : Kinerja Terbaik dalam film TV , miniseri atau Khusus ( Komedi atau Drama ) . Ini adalah salah satu dari dua spesial TV yang Woodley muncul di dengan John Schneider . Dia melakukan beberapa kelas akting dengan Anthony Meindl Dia muncul di Crossing Jordan sebagai Jordan muda , serta serial televisi lainnya termasuk Everybody Loves Raymond , My Name is Earl , CSI : . NY , dan Close to Home . Pada tahun 2007 , Woodley muncul di Cold Case sebagai Sarah Gunden , adik Amish pembunuhan korban yang lebih muda , yang awalnya membawa kasus ini ke perhatian para peneliti . Woodley membintangi serial ABC Family The Secret Life dari Remaja Amerika sebagai Amy Juergens , yang berumur 15 tahun yang menemukan dia hamil . Acara ini mengeksplorasi efek dari kehamilannya pada keluarganya , teman-teman dan dirinya sendiri serta kehidupan di Ulysses S. Grant High School di California .
Pada tahun 2011 , Woodley membuat debut film di sebuah kinerja pelarian di The Descendants , yang ia menerima pujian kritis dan telah dinominasikan untuk Golden Globe dan lebih dari selusin penghargaan lainnya . Dia juga memenangkan Independent Spirit Award . Dalam film ini , ia membintangi bersama George Clooney sebagai Alexandra King, putri bermasalah karakter Clooney . Orang-orang menamai dia salah satu dari 2012 Paling Indah di Setiap Umur . Woodley juga dianggap sebagai salah satu dari 55 wajah masa depan by Nylon Magazine " Young Hollywood Issue " .
Woodley membintangi film adaptasi dari novel Tim Tharp , The Spectacular Now . Dia memainkan seorang gadis buangan sosial mencoba untuk merencanakan masa depan yang bertemu dengan seorang anak laki-laki yang merupakan sekolah tinggi senior yang suka pesta dan hidup di saat ini . Produksi film ini terjadi pada musim panas 2012 dan perdana di Sundance pada Januari 2013 .Dia juga baru-baru ini menandatangani kontrak untuk membintangi White Bird , sebuah film independen tentang seorang wanita muda bermasalah yang hidupnya terbalik berikut hilangnya misterius ibunya , disutradarai oleh Gregg Araki . pada bulan Oktober 2012, diumumkan bahwa Woodley ditawari peran Mary Jane Watson dalam sekuel mendatang untuk film 2012 The Amazing Spider - Man . pada 19 Juni 2013 diumumkan bahwa Mary Jane dipotong dari film . Direktur Marc Webb mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa cut itu " keputusan kreatif untuk merampingkan cerita dan fokus pada Peter dan Gwen dan hubungan mereka , " dan bahwa setiap orang senang bekerja dengan Woodley .
Pada tanggal 19 Maret 2013, diumumkan bahwa Woodley telah menerima peran utama sebagai Hazel Rahmat Lancaster dalam film adaptasi dari novel John Green The Kesalahan di Stars kami . Green menambahkan via Twitter tentang Woodley ; " Ada begitu banyak audisi yang luar biasa untuk peran Hazel , tapi cinta Shailene untuk buku dan pemahamannya tentang Hazel bertiup pergi .Film yang disutradarai oleh Josh Boone , akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2014.

Woodley membintangi sebagai Tris Sebelum di film divergen , sebuah adaptasi dari novel dewasa muda Veronica Roth . Film ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2014.


biodata lengkap shailene woodley Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gagsadf

0 comments:

Post a Comment