Saturday, April 5, 2014

Biodata lengkap Pevita Pearce

Biodata lengkap Pevita Pearce -Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 21 tahun) adalah aktris dan pemain pemain film Indonesia. Ia adalah anak sulung dari 2 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut bermain dalam sinetron bertema Religi, Mutiara Hati yang tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Di sinetron tersebut, Pevita berperan sebagai "Tara".


Nama Lengkap                  : Pevita Cleo Eileen Pearce
Tempat Tanggal Lahir        : Jakarta, 6 Oktober 1992
Usia                                : 21 tahun
Jumlah saudara                 : 2
Nama Ayah                      : Bramwell Pearce
Nama Ibu                         : Ernie Auliasari
Twitter                            : @ pevpearce
Instagram                        : instagram.com/pevpearce

Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Pada tahun 2009 Pevita Pearce membintangi film Rasa bersama dengan Cristian sugiono. Film ini bercerita tentang kisah  cinta dan pengorbanan ini bercerita tentang seorang pelukis muda bernama RIANTI (20 thn) yang di perankan oleh Pevita , yang dalam kesehariannya selalu menutup diri dari dunia luar. Termasuk dari perhatian tulus yang diberikan WISNU(25 thn), seorang kurator muda yang selalu membantu penjualan lukisan Rianti. Semua ini karena Rianti berusaha untuk merahasiakan kemampuannya untuk melihat sesuatu yang akan terjadi.




Pevita juga sempat membintangi salah satu film popular di Indonesia , yaitu 5 cm . Film ini bercerita tentang persahabatan dan juga cinta . dalam film ini di ceritakan pertualangan sekelompok sahabat mendaki gunung semeru , dalam perjalananya terjadi banyak kisah yang menarik dan juga tantangan tantangan baru bagi pevita .

Pada tahun 2013 ini pevita juga membintangi film “ Tenggelamnya kapal Van Der Wick “ lagi lagi pevita menjadi pemeran utama dalam film ini bersama dengan Herjunot Ali dan juga Reza Rahadian . Dengan banyaknya bintang yang berbakat pasti film ini akan menampilkan drama yang menarik. Kini pevita sedang menjalani shooting film terbarunya yang berjudul “aku cinta kamu “.


Tidak hanya eksis dalam dunia perfilman Pevita pearce juga sempat membintangi beberapa video klip diantaranya,

·         Kesempatan Kedua (Tangga) (Video Klip) (2007)
·         Cinta Sampai Di Sini (D'Masiv) (Video Klip) (2009)
·         Cemburu Menguras Hati (single Vidi Aldiano) (Video Klip) (2010)
·         Letoy (single Blackout) (Video Klip)(2010)
·         Terbebas Darimu (single Domino) (Video Klip) (2010)
·         Sakit Hati (single Piyu) (Video Klip) (2011)
·         Bunga Terakhir (Single Afgan) (Video Klip) (2012)
·         Hidup Untukmu Mati Tanpamu (Noah) (Video Klip) (2012)
·       Trilogy (Indonesian version KnomJean, WAii, Gavin) (single featurin g Vidi Aldiano, Tatjana Saphira dan JFlow) (Video Klip) (2014)

·         Karena Dia Cintaku (single Pevita Pearce) (Video Klip) (2014)


Terimakasih telah membaca artikel dari blog ini ,semoga dapat bermanfaat . untuk mendapatkan informasi secara update anda dapat like fanpage kami.

Biodata lengkap Pevita Pearce Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gagsadf

0 comments:

Post a Comment