Sunday, January 11, 2015

Biodata Lengkap Chelsea Islan

Biodata Lengkap Chelsea Islan – Setelah sebelumnya kami mengulas tentang biodata febby "BLINK" rastanti, kali ini kami akan mengulas tentang Biodata Chelsea Islan. Gadis bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini lahir di Amerika Serikat pada tanggal  2 Juni 1995 , saat ini umurnya 19 tahun merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya.
Gaya hidup yang diperlihatkan oleh tokoh Annalise sama dengan yang dilakukan di kehidupannya sehari-hari. Termasuk cara berbusana, sampai kegemaran pada dunia fotografi.

Biodata Lengkap Chelsea Islan

Biodata Chelsea Elizabeth Islan :

Nama Lengkap          : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Akrab               : Chelsea Islan (Chelsea)
Tanggal lahir              : 2 Juni 1995
Tempat Kelahiran     : Amerika Serikat
Tinggi Badan              : 167 cm
Agama                          : Kristen
Profesi                          : Aktris, Model
Hobi                             : Fotografi
Twitter                         : @chelseaislan
Instagram                   : @chelseaislan
Blog                              : perplexedandeccentric.tumblr.com

Karir

Chelsea Islan mengawali karir sebagai model dalam sebuah video klip yang buat oleh grup band Peterpan . Nama besar Peterpan kala itu membuat Chelsea semakin dikenal oleh masyarakat luas . Alhasil tawaran tawaran untuk membintangi sebuah iklan ataupun film mulai berdatangan .

Biodata Lengkap Chelsea Islan

            Gadis berparas cantik ini mengawali karir dalam perfilman lewat film Refrain bersama dengan maudy ayunda dan afgan.Walaupun bukan merupakan pemeran utama namun acting gadis yang juga hobi fotografi ini di puji banyak orang . Karena hal tersebut namanya semakin meroket dan pada tahun 2014 ini dia membintangi Film berjudul Merry Riana ,dalam film tersebut Chelsea bermain sebagai pemeran utama bersama dengan Dion Wiyoko .
Chelsea Islan merasa berbangga hati, filmnya terbarunya berjudulMerry Riana: Mimpi Sejuta Dolar ditonton oleh salah satu orang penting Indonesia yaitu mantan Presiden Indonesia BJ Habibie. Menurut Chelsea Islan, hal itu menjadi kado Natal terindah bagi dirinya.
Pada tahun 2015 Chelsea juga akan membintangi dua film terbaru lainya yaitu Dibalik 98(2015)  dan Guru bangsa : Tjokroaminoto (2015)


Pendidikan

Kapanlagi.com - Chelsea Islan lebih memilih untuk menunda melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Pasalnya gadis kelahiran Amerika ini masih ingin fokus menapaki karirnya di dunia seni peran. Menurut Chelsea, akan lebih sayang jika pendidikan kuliahnya tertunda lantaran kesibukan yang dijalani saat ini. Terlebih Chelsea masih harus merampungkan film terbarunya yang berjudul DI BALIK TEMBOK ISTANA. Diakui bintang film STREET SOCIETY ini, dirinya baru akan melanjutkan pendidikan kuliah tahun depan. Rencananya Chelsea akan mengambil jurusan sinematografi atau psikologi.


Filmografi

Bioskop
Refrain (film) (2013)
Street Society (2014)
Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014)
Dibalik 98 (2015)

     TRAILER   


Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)

Cast Break



Serial TV
Tetangga Masa Gitu? - NET.

Iklan

Garnier Indonesia bersama Bella
Tokopedia
Indosat IM3
UHA Milk Candy



Gallery FOTO CHELSEA ISLAN


Biodata Lengkap Chelsea Islan



Biodata Lengkap Chelsea Islan

Biodata Lengkap Chelsea Islan

Biodata Lengkap Chelsea Islan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gagsadf

0 comments:

Post a Comment