Talbot tinggal di Streetly , di West Midlands dengan ibunya, Sharon, ayahnya Gavin, seorang insinyur pemeliharaan properti wiraswasta, kakaknya Josh, dan kakaknya, Mollie.  Talbot sang "Over the Rainbow ", lagu kenang kenangan dengan neneknya , karena dia dan neneknya telah menikmati film The Wizard of Oz bersama-sama. Talbot memiliki keyakinan bahwa neneknya sedang menonton, dan bersumpah untuk memenangkan acara dalam ingatannya.  Meskipun Talbot berbicara positif efek dari ketenaran, orangtuanya berbicara tentang sisi gelap, termasuk harus mengubah nomor telepon mereka dan menyewa pengawal untuk putri mereka. 

Nama Lengkap : Connie Victoria Elisabeth Talbot
TTL : 20 November 2000
Agama : Kristen
Alamat : Streetly, West Midlands, Inggris
Pekerjaan : Penyanyi
Instrumen : Vokal
Album : Over the Rainbow 2007
Connie Talbot's Christmas Album 2008
Connie Talbot's Holiday Magic 2009
Beautiful World 2012




Talbot awalnya mengikuti audisi untuk seri pertama realitas acara televisi Inggris Got Talent untuk bersenang-senang, tapi kepercayaan dirinya meningkat ketika Simon Cowell , yang dia dikatakan telah mengidolakanya menggambarkan dirinya sebagai "pure magic"(magic murni) dan mengatakan bahwa ia akan membuatnya mendapatkan " £ 1 juta lebih  tahun ini ".   Dia mencapai babak final setelah menang nya semi-final dengan lagu " Ben "milik Michael Jackson . Pada malam final, dia menyanyikan The Wizard of Oz 's " Over the Rainbow ", namun kalah dari Paul Potts sebagai hasil dari polling.



Pada bulan Oktober 2007 Talbot ditandatangani dengan Rainbow Recording Company untuk kesepakatan enam digit.  Rainbow Recording Company, sebuah cabang dari label rekaman Riders Rhythm dibuat khusus untuk Talbot, adalah karena rilis album pertama Talbot pada November 26, 2007 .  Ia kemudian melaporkan bahwa album itu bernama Selama Rainbow , dan single pertama, "Over the Rainbow" / "White Christmas", akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2007.  Para ahli meramalkan bahwa dia memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan nomor Natal satu ,  tapi single ini dibatalkan demi merilis album-pertama.  Sebelum album ini dirilis, ada banyak spekulasi tentang Talbot dan album, dengan musik ahli menggambarkan dirinya sebagai berpotensi menjadi "berikutnya Charlotte Church ".


Pada Mei 2012, ia tampil tiga konser pribadi di Hong Kong dan kemudian itu kembali di LA untuk mulai merekam demo dengan multi-platinum penulis lagu / produser dan pemenang Grammy, Toby Gad.

Pada bulan September 2012 Connie menandatangani perjanjian rekaman dengan berbasis di Hong Kong Evolution Terbatas dan pergi di studio dengan produser Grammy Kipper pemenang bersama dengan Phil Taylor. Album yang dihasilkan Beautiful World dirilis di Asia pada tanggal 26 November 2012 tentang label evosound Evolution.

Pada bulan Desember 2012 Connie kunjungan Asia sebagai bagian dari 'Beautiful World Tour' mengunjungi Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia melakukan konser dan penampilan TV besar


FOTO FOTO CONNIE TALBOT







Single Terbaru Connie Talbot "Beautifull World"


Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

7 komentar: